24/09/2010

Dia sayang lo tapi........

Pernah gak lo sadar, banyak orang yang sayang sama lo di sekeliling lo malah. tapi malah orang yang diem dan mungkin ngedengerin cerita lo, itu yang kadang sayang sama lo. orang22 yang kaya gitu malah yang bener2 sayang tapi kebanyakan dari mereka malu atau takut buat ungkapin. banyak alasan kenapa dia ga berani bilang, mungkin dia takut lo ngejahuin dia atau pun berubah. alasan kebanyakan kaya gitu.

juga ada, orang yang lo sayang tapi sebenernya dia sayang sama lo tapi dia ga bisa bilang kalo dia juga sayang lo dengan beberapa alasan, malah mungkin temen22 di sekeliling lo udah ngira kalo lo sama org yg deket sama lo itu pacaran, menurut gue ada beberapa alasan kenapa org yang deket ga bisa bilang kalo dia sayang sama lo:


- Jarak/ Distance.


Jarak, kenapa ya? ya itu emang salah satu faktor utama, ada yang bener22 sayang sama temen dunia maya nya tapi karena jarak semua jadi ga bisa sama22. ya kali buat cowok pacaran ga pake fisik itu apa coba? terus jarak juga bikin kita ga bisa ketemu, ga bisa jalan, ga bisa tau apa yang dia lakuin di sana, ga bisa maen kerumah nya dan lain22. itu yang bikin sebagian alasan terbesar kenapa "dia" gabisa bilang kalo dia sayang sama lo. apa yang harus lo lakuin? MOVE ON! lo harus sadar, jarak gak bisa di jadiin perantara. lo mau? cinta lo sama dia dibatasin sama jarak? emang susah banget.


- Beda Agama/ Suku, budaya


Agama. nah ini juga jadi penyebab kedua kenapa dia ga bisa bilang kalo dia sayang sama lo. pacaran beda agama itu susah, dan ga gampang.. kebanyakan orang pengen pacaran seiman/se agama. dan juga faktor orang tua juga, bisa aja nyokap bokap ga setuju atau ga suka liat lo pacaran sama dia, jd nya bisa aja lo takut buat bilang kalo lo sayang dia.


- Kakak-Adek/ temen deket.


Ini juga, saking deket nya lo sama dia, sampe semua tentang lo dia tau juga sebaliknya bikin ada rasa di antara lo sama dia, tapi karena lo mikir kalian hanya sebatas kakak adek tau sahabat dan ga pengen ngancuin persahabatan makanya diantara lo ga ada yang berani buat ungkapin duluan.


Sebenernya, semua itu ga penting, mau seberapa jauh jarak yang misahin lo sama dia, mau kalian beda agama atau hubungan sahabat semua nya ga ngaruh kok. Lo harus ungkapin perasaan lo sebelom telat, lo harus jujur sama diri lo sendiri. jangan gara22 3 hal tersebut lo jadi mendadak cupu dan ga berani ungkapin perasaan lo ke dia.

Jujur, cuman itu kok kuncinya, mau kedepannya kaya gimana tapi yang penting lo udah ungkapin apa yang lo rasa dan faktanya emang kaya gitu kenyataannya. emang susah kali buat jadi jujur,tapi kalo lo mikir sama renungin lg pasti lo ngerti deh.

Itu semua pengalaman pribadi sama temen22 sekeliling gue yang gue simpulin ceritanya hehe -_-v


"be honest and express your feelings to him or you will lose the opportunity forever"

1 comment:

  1. klo aq sayang ma adheg klas,tp ada yg berusaha ngejahuin,biar gag terlalu deket..
    what should i do??

    ReplyDelete