14/09/2010

HELLO.I AM A STRANGER

AKU ORANG ANEH.
tapi aku bukan orang aneh yang berkacamata, aku bukan orang aneh yang membawa tumpukkan buku tebal dan di lihat oleh orang22 dari ujung rambut sampai ujung kaki. Aku bukan orang aneh yang selalu menyendiri di bawah pohon dengan tatapan kosong. Aku bukan orang aneh yang duduk di pojok yang hanya memainkan pulpen, aku orang yang bisa membaur. Tapi aku bukan orang aneh yang jalannya selalu menunduk dengan rok panjang tinggi serta kerah yang di kancing, kaos kaki tinggi, kaca mata tebal. Hahahah aku bukan "UGLY BETTY" tapi aku emang ugly, yap jelek.
Aku orang aneh yang berbahaya , bukan orang aneh yang selalu membawa senjata atau pun pisau.
Tapi aku orang aneh yang masih selalu menunduk tapi tersenyum di iringi dengan air mata yang menetes pelan, aku menunduk bukan berarti aku bersalah, tapi aku menunduk karena aku sedang merenungi kesalahan ku, aku merenungi mengapa aku mencintai seseorang yang jelas tak pernah peka. Aku orang aneh yang masih kepengen "stay" walaupun aku ribuan kali di sakitin, di kasih harapan kosong tapi.....aku masih mencoba bertahan dan masih ingin membuatnya terus.....bahagia :') (emang lo nyadar?gak deh)
"You call me a stranger but i am not a danger"

apakah aku seaneh ugly betty di mata lo? yap emang. aku sama freak nya kaya dia, secara fisik juga hahaha tapi aku ga make apa yang di pake si betty itu ya...
Aku memang merasa aneh dan asing di antara banyak orang, bibir ku sekilas tersenyum, tertawa tapi aku pun berfikir apakah orang22 juga menganggap ku aneh seperti yang kurasa? Saat aku menyendiri di pojokkan dan hanya memainkan pulpen di pojokkan aku memang berasa seperti orang aneh yang sebenarnya, saat itu aku hanya berfikir satu, apakah? 100hari lebih aku mencoba membuat nya tersenyum itu sia22 dan hanya perbuatan bodoh yang mengahbiskan banyak waktu dan tenaga ku? apakah ia sadar? apakah ia mengerti? atau aku hanya tong-sampah dan hanya orang aneh yang berbahaya yang sedang berusaha membuat orang yng bukan miliknya itu bahagia? Apakah selamanya aku akan menjadi orang aneh yang melakukan hal22 yang aku hanya inginkan dan membuat mereka bahagia? Apakah ada orang yang akanh menyadari perbuatan ku?
Aku merasa aneh setelah aku pergi dari hidupnya, ada yang hilang tapi aku masih baik22 saja, aku masih saja pura22 semuanya baik22 sajatapi sekilas ada dia di mimpi aku, gatau kenapa. Apakah harus aku menangisi kebodohanku menjadi seorang aneh?
AKU, ORANG ANEH MELANGKAHKAN KAKI PERGI DARI HIDUPMU TANPA AKU MENCOBA MELAMBAIKAN TANGAN, TANPA AKU MENGUCAPKAN "AKU PERGI, BAIK22 YA KAMU" TANPA AKU MENOLEH KEBELAKANG UNTUK MELIHAT MATA NYA YANG NYATA NYA AKU TAK PERNAH TAU BAGAIMANA BENTUKNYA.
:) Aku, CITA bakalan selalu inget apa yang udah aku lakuin buat seorang KAMU. walaupun iya aku tau kamu buta, ga sadar dan ga peka.
Aku bangga menjadi orang aneh, karena aku yakin mereka, di antara hidup mu ga bakalan mau ngelakuin apa yang aku udah lakuin.
Demiallah aku sayang sama orang yang ga sayang sama aku. dan aku sakit ngeliat orang yang sangat aku sayang menyayangi orang lain.

" i know that i can make you stay but i would give my final breathe to make you understand how beautiful you are"

2 comments: