01/05/2011

Gue tau tuhan sayang sama kita

hari ini gue nerima kenyataan gila lagi, besok gue lomba perdana tapi gue ga bisa tidur sampe sekarang, temen22 gue pada kena masalah dan gue gabisa tidur. gue gabisa biarin sahabat22 gue lg dlm masalah kaya ini gue tau tuhan itu baik, sayang sama kita semua dugaan gue salah gue pikir tuhan ga pernah sayang sama gue, gue pikir dia ga pernah mau denger doa gue tp dia salah gue pikrir cuman gue satu22nya orang yg gak beruntung di dunia ini eh ternyata ada yg lebih dan ntah gimana gue harus bersyukur sama tuhan. ya allah ini bulan baru tolong kasih sesuatu di hidup gue di hidup temen22 gue yg pada kena masalah.

gue tau kenapa kita gak di ijinin  sama2 org yg kita sayang bgt, tuhan gak ngijinin mereka ga cukup baik dan pantes buat kita, gue tahu kenapa tuhan ga ngijinin itu karna dia ga mau liat kita sakit hati. semua yg udah di kasih sama tuhan ga bakal pernah sia22 semua pasti ada positif negatif dan semua punya alesan kenapa semua bisa kaya gini, tuhan sayang kok sama kita semua dia tahu apa yang bakal terjadi di kemudian hari, semua bakal indah pada waktunya.



Ya allah mau gimna pun hidup yg udah engkau berikan aku benr22 bersyukur engkau ngakarin gimana aku ikhlas, gimana aku nerima kenyataan gimana aku tabah dan sabar dan engkau milihin siapa yg baik dan yg buruk buat hidup aku makasih ya allah

No comments:

Post a Comment