01/05/2011

Finally, WE ARE THE WINNER GUYS

Today, MAY 1st 2011. The best day i ever forget in my life  hari ini kita semua lomba, lomba buat yang pertama kalinya

parah ini parah abis yaaa!!!! dari td pagi jam 5an udah di sekolah, pada dandan mana gue nya jam 1 baru tidur gara22 ngurusin masalag gojo sama yoni-dio huft berasa berat mata, dan yak mata gue pun ada kantong matanya                                                  

ternyata ada yg nginep beberapa org, anak cowok juga sumpah itu gue deg22an udah kaya apaan tau yaaak apalagi pas udah di tempat jam setengah 8an omg dan itu rame sekali yaaa udah pgn keluar air mata nih takut bah takut salah
eh ternyata bener kaaan dugaan gueee ada salaah berarti deg22an dr semalem tuh emg pertanda
parah, kita nunggu sampe jam 10an kalo ga salah soalnya kita undian 3 golongan B, jd anak SD dulu yakali kan hmmm itu lama dan perut udah laper, rasa deg22an pun udah agak ilang soalnya gue mikir bawa santai aja maennya .
Dan yak, undian gue juga bentar lagi, ada smansa yg maju duluan sumpah itu mereka keren bgt yaa gue sampe joget joget kaya paan tau dengernya wkwkwk 

nah udah nih terus kita bariss kan yak udah tuh masuk jeng jeng jenggggg gue kira bakal sukses tp you know what? pas masuk formasi, rio salah barisan anjir parah anjirrr gue yg harusnya di belakang jd di depan sumpah bingung abisss udah mau nangissss!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tp di jalanin sebisa gue untung inget gerakan depan

sumpah jelek abis kaki salah22 beputar22 nda jelas cari barisan asli kalap udah td, mana pas pulang gak pake hormat sama laporan lg ah down lemes nangis nyesek parahhh keluar22 langsung gabisa nahan air mata gue , zleeppp nangis kejeeerrr nyesek nya gila22an!!!!!!! yakali kan latian seminggu full dr siang sampe magrib tp ga ada hasil apapun? sia22 bgt ya allah td rasanya ga nafsu bgt liat nasi langsung duduk lemesss mau marahin rio pun percuma jugak , itu anak22 pada nyesek yaaaa nangis semua

akhirnya yak, kita balik ke sekolah dgn sangat lemes dan nyesek sedih kesel ah semua jd satu lah! mata gue udah kaya paan tau gedenya ngantuk parah.yodah deh males juga gue menyesali terus jam 2an kita ke tempat lomba lg mau liat anak BU, dan tau gak ya itu kerennya bgt22an ya sumpah merinding abis itu rapi keren behhhhhh envyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!! mana anak SMAN 10 juga bgus lg gila apa ya sekolah baru tp bisa kaya gitu, mantaps sumpeeeh grrrrr......

yodah pulang kerumah dgn badan lemes, down, sayu gatau mau ngapain sedih dan blek tidur deh mls ngecas hp yg udah radio off jam setengah 7an bangun, naik ke atas ngecas and then ngecek..................................

kiki bilang : CONGRATS YA CITA JUARA 3!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tau gak sih speechless abis gatau mau ngomong apa, seneng parah!!! gak nyangka pgn peluuk anak22 akhirnya kita bisa bawa pulang piala perdana kita, gpp juara3 itu permulaan yg baik buat kitta yg baru 3 bulan brg22 suka duka brg22 anjir seneng yaaah!!!!
besok kita bakal tampil lagi, kita harus tampilin yg terbaik

No comments:

Post a Comment