02/05/2011

Masih adakah "MCDY"?

Lo pasti bisa baca postingan gue yang hudulnya MCDY di bawah22 , lo tau gak sih gimana sayangnya gue sama mereka semua? sayang bgt22an! dan gue pengen kita bisa ngumpul lagi, gue udah kehilangan 1 sahabat gue yg biasanya selalu bikin gue ngakak malem22, gue gamau kehilangan sahabat22 lagi. 
Sakit bgt y kehilangan org22 yg bisa bikin kita ketawa terus, ngebuat kita selalu senyum abis kita nangis, dengerin cerita22 kita penting gak penting itu. Lo tau gak sih MCDY tuh org22 paling asik yg pernah gue kenal, gue yg bnr22 nangis bisa ketawa lepas lg karna mereka. 
 Sabtu, gue ga ngerti kenapa, apa yg terjadi tiba22 yoni nulis sesuatu di twitter yg bikin gue ga jadi tidur dan gue mutusin buat nelfon amar dan pengen nyelesein masalah. Tapi gue gak nyangka kenapa masalah itu gak bisa selesai22 malah kayanya makin parah, saling unfollow lah egois. walau akhirnya ada 1 orang yg ngalah dan minta maaf. tapi kenapa masiih gak bisa kelar? ada apa sih? gue gak ngerti sama anak22.
Kenapa sesuatu yg gue anggep sepele dan cuman karna "salah paham" bisa bikin kaya gini? cuman masalah kaya gini mau bikin semuanya bubaran. gampang bgt gila.
Yoni, Dio. gue sayang sama lo berdua. gue gak mau lo berdua berantem cobaa deh inget22 apa yg pernah ada di antara lo berdua. kenapa sih? kenapa sih sikap saling egois kalian gak bisa ilang? kenapa sih yoni, sikap emosian dan gengsian dan rasa gak mau bersalah nya gak mau ilang? kenapa sih kalian gak bisa buat berpikir secara dewasa? kenapa sih bisa22nya kita temenan kaya gini belum bisa ada perasaan saling ngerti dan saling ngejaga perasaan satu sama lain? kenapa sih kita yg udah lama temenan sikap negative thinking nya masih bisa belum ilang? sikap saling tuduh nuduh tanpa alesan gak jelas yg bisa bikin kaya gini.

Gue gak bela siapapun. gue cuman sedih, gatau mau ketawa apa mau nangis liat tingkah anak22 kaya anak kecil bgt ga bisa mikir apa yg di lakuin ntar bakal kenapa. Gue bukan mau sok dewasa atau sok mau ngasih tau, ngekritik gue cuman blg apa yg gue rasain doang kok. Sedih tau gak sih liat lo semua kayaa gini, harusnya kita bisa jadi orang yg ngehibur dio, kita bukan temen yg baik bahkan kita gak tau dia lagi kenapa malah kita nambah22 masalah yg gak penting buat di ributin.

Gue gatau, MCDY bakal masih ada apa nggak, ini tuh ujian pertama kita , tp yg simple kaya gini aja kita gak bisa ngelaluin bareng22 malah mau menang sendiri gak mau di salahin kenapa gak kita omongin baik22 sih? kenapa kita gak bisa selsein brg22 sih? kenapa malah tambah parah kaya gini? please, gue sayang lo semua well gue sayang giri juga. Gue pengen kita kaya dulu2 bareng22 , ntah apa yg harus di perbaikin mungkin banyak, mungkin banyak yg harus di lakuin buat bikin semuanya bisa kaya dullu lagi. please, gue sayang lo semua gue gak mau ada yg pergi dan ada yg tinggal gue mau kita bisa jd sahabat, gue yakin kita pasti bisa kumpul22 ntar, gue gak mau kehilangan sahabat lg. gue gak mau. gue sayang MCDY 7FEBRUARI2011 gue gak mau kalian berantem gue ga mau sikap egois dan sikap gak mau di salahin bikin semuanya hancur. gue tau kita bisa lewatin ini semua brg22 . ilangin sikap22 yg jelek yg bisa bikin rusak semuanya, gue tau disini semua nya punya sifat sama karakter beda22, tp bisa di satuin kalo kita saling ngisi dan saling melengkapi. Gue sayang MUHAMMAD SODIK, GUE SAYANG AMMAR SYAHRIEL, GUE SAYANG YONI YOLANDA SINYAL GUE SAYANG SEMUANYA GUE GA MAU RIBUT22 KAYA GINI GUE SAYANG LO SEMUA!!!!!! 

No comments:

Post a Comment