23/09/2012

SUDUT TERTENTU ITU

Mari berbicara tentang SUDUT dan JARAK.
Lo tau gak? rasanya pas lo tau kalo di sudut hati dia gak ada lo lagi? tapi udah ada orang lain yang ngegantiin lo di hati dia! Bukan lo lagi yang berada di sudut tertentu di dalam hatinya itu, bukan lo lagi tapi orang lain. Orang yang baru, orang yang lebih bikin dia nyaman, yang bikin dia dan hati dia ngerasa bahagia. Hatinya udah terbiasa sama orang yang baru dan hatinya udah nutup rapat2 buat lo. Tau gak sih rasanya kaya gimana? kaya di paksa keluar kelas gara2 lagi asik main hape.

Lo bingung kan lo harus gimana? Tiba tiba lo harus realize dan terima kenyataan ternyata bukan lo lagi alesan dia bahagia. Dan lo pasti penasaran kan alasan nya apa? Yah...mungkin lo emang gapantes buat netap lama2 di dalam sana, dan mungkin bukan lo orangnya. Mungkin juga lo bakal ngerasain sudut di hati seseorang yang lebih baik dan baru mungkin. Semua itu terjadi pasti ada alasannya. Dia pergi ninggalin lo juga ada alasannya, bukan karena dia gak sayang. Tapi dia gak mau liat lo sedih terus, liat lo nangis, liat lo sakit. Dia ngegantin posisi lo juga pasti ada alasannya kok. Sudut di hati itu gak selalu pas sama apa yang kita mau, kadang sudut di hati dia selalu menyelaraskan agar menemukan kenyamanan dan ketetapan tersendiri di dalam hati dia. Mungkin, lo bukan orang yang pas buat ngisi hati dia. Ngapain kita terus2an nyoba buat ngepas2in sesuatu kalo emang nyatanya gak pas? Sama kayak lo lagi nyoba sepatu, disaat lo suka banget sama sepatu itu, lo malah gak nemuin ukuran yang pas makanya itu juga sama kaya hati orang. Disaat lo gak pas buat hati orang itu, dengan sendirinya hati itu akan mencari kenyamanan ke tempat lain.

Apa lo kira dengan segampang itu dia ngegantiin posisi lo dengan orang yang baru dengan gampang dia ngebikinsesuatu yang sama dengan apa yang dia lakuin sama2 lo? Dia pasti ngerasain perbedaannya kok pas gak sama lo. Hati nya akan susah beradaptasi ketika apa yang ia pikir semua yang ia mau ada di orang yang baru tersebut malah lebih parah daripada lo.

Lo gak usah cari2 tau info tentang dia sama orang yang baru itu, itu semua malah bikin hati lo tambah rusak. Lo gak pengen nemuin betadine buat ngobatin luka di hati lo? Ada tuh orang yang siap ngobatinnya, tergantung lo siap apa nggak nerima obat itu dan ngebuka hati lo lagi.
Gak usah lah lo tanya ke temen2 dia gimana perkembangan hubungan dia sama yang baru, dan ga usah lah lo obrak abrik timeline sama profil bbm nya. Buat apa sih? Buat bikin lo semakin terpuuruk? Lo cuman jatoh di jurang, dan lo pasti bakal ditarik lagi ke atas pake tali ke atas.Lo harus percaya tentang itu!:)




No comments:

Post a Comment