26/09/2012

Bukan seperti yang kau kira, sayang


Mencintaimu bukanlah hal yang mudah. Ya, mungkin aku menyukaimu. Mungkin, kau adalah incaran ku sejak lama. Mungkin, aku memang menginginkanmu sejak lama. Banyak informasi tlah aku dapatkan dengan mudah. Semua berjalan lancar ketika aku telah mulai mengenalmu, tapi ketika kau menjadi milikku dan tlah kudapatkan kamu, itu tak seperti yang aku bayangkan. Aku memang menyukai parasmu, dan aku menyukai caramu memperlakukanku dengan semestinya. Tapi, mengapa kamu tak seperti yang kukira? Mengapa begitu sulit untuk memahami mu? serta mengerti situasi dan kondisimu? mengapa setelah sekian bulan aku tak mengerti harus bagaimanakah aku ketika mood mu tak sedang bagus? bahkan aku terlanjur cinta dan semakin lama kita bersama aku malah tak mengerti dirimu sama sekali, harus bagaimanakah aku?bukankah dulu aku yang sangat menginginkanmu?



Gak gampang buat ngertiin orang itu gimana, aku gak ngerti dulu aku harus gimana ngendaliin kamu kalo lagi emosi, aku juga gak tau kalo kamu mood nya jelek juga gimana, dan aku pelajarin kamu dari awal aku harus gimana, dan akhirnya aku bisa dan aku ngerti aku harus gimana. Ternyata buat ngertiin orang itu gak gampang, buat tau orang yang disayang itu gak gampang dan prosesnya lama juga butuh kesabaran ekstra. Jadi, ngapain cari yang secara fisikli nice tp susah memahamin orang itu? susah loh:)

No comments:

Post a Comment